Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tutorial Hijab Wanita Berkacamata

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
langkah 5 Artikel
Tutorial Hijab Pashmina Wanita Berkacamata

Tutorial hijab pashmina wanita berkacamata adalah salah satu tutorial untuk memakai jilbab model pashmina bagi para wanita yang harus memakai kacamata. Sebenarnya tutorial ini tidak jauh berbeda dengan tutorial pemakaian hijab pashmina bagi orang orang yang tidak memakai kacamata, sebab kacamata adalah sesuatu yang sebenarnya tidak akan mengganggu penampilan seorang wanita berhijab.

Walaupun memang pada beberapa wanita yang berkacamata, seolah olah kacamata yang selalu berada di wajahnya tersebut akan membuatnya jauh tampak lebih tua dari usia yang sebenarnya, akan tetapi pemakaian hijab pashmina malahan akan membuat para wanita berkacamata tersebut menjadi tampak jauh lebih anggun. Jadi intinya, hijab malah akan menyelamatkan penampilan para wanita berkacamata.

Berikut ini adalah beberapa langkah tutorial hijab pashmina wanita berkacamata yang dapat dipraktikka di rumah secara mandiri maupun dengan bantuan orang orang terdekat.

Pakai Ciput Ninja Sebagai Dasar

Sebagai dasar pemakaian hijab pashmina, sebaiknya menggunakan ciput ninja. Hal ini akan mempermudah pengaplikasian pashmina di kepala tanpa harus memikirkan rambut yang akan terlihat. Selain itu, adanya ciput sebagai dasar juga bisa menjadi tempat untuk menyematkan jarum jarum pentul, sehingga pashmina dapat ditata dengan cantik di kepala anda. Cara ini baik untuk dilakukan untuk wanita yang berkacamata maupun tidak.

Awali dengan Menyejajarkan Panjang Pashmina

langkah 2
Setelah memakai ciput ninja, segera aplikasikan hijab pashmina di kepala anda, gunakan jarum pentul untuk merekatkannya dengan ciput. Untuk aplikasi yang pertama, cukup membuat lembaran hijab pashmina menjadi sejajar di atas kepala saja. Anda juga bisa melepaskan kacamata anda terlebih dahulu pada saat anda sedang memakai hijab pashmina.

Sematkan Kedua Sisa Kain Secara Menyilang Sampai di Dekat Telinga

langkah 3
Kemudian, ambil bagian kain hijab yang memanjang pada sebelah kanan dan sematkan pada bagian dekat telinga kiri, berilah jarum pentul, lalu lakukan hal yang sama pada lembaran yang memanjang pada sisi bagian kiri dan sematkan pada bagian dekat telingan kanan.

Lilitkan Sisa Kain Pada Leher

langkah 4
Selanjutnya, sisa kain yang berada di dekat telinga kanan dan kiri diputarkan hingga melilit leher sebanyak masing masing satu kali saja. Jika perlu, sematkan bros pada bagian hijab yang berada di depan leher untuk mempercantik penampilan. Lalu ujung kain hijab pashmina yang masih tersisa setelah dililitkan pada leher, di sematkan pada bagian atas belakang kepala dengan menggunakan jarum pentul atau bros manis.

Selesai

langkah 5
Demikian beberapa langkah tutorial hijab pashmina wanita berkacamata, jika semua telah selesai dilakukan, maka pakailah kembali kacamata anda. Anda akan tampil lebih fresh daripada sebelumnya.