Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tips Tampil Elegan ke Pesta

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Tips Tampil Elegan Dengan Busana Pesta


Tips Tampil Elegan Dengan Busana Pesta. Wanita sering merasa tidak memiliki pilihan busana yang cukup untuk kegiatannya, terutama busana pesta. Padahal, saat melihat ke lemari, ada begitu banyak dress yang jarang dipakai. Hal ini bisa disebabkan karena pilihan warna busana yang kurang bervariasi sehingga tidak bisa dipakai setiap saat. Tapi tak perlu panik ladies, ada tips tampil elegan dengan busana pesta yang dilansir dari jakartaislamicfashionweek.co.id untuk memilih busana muslim yang bisa dipakai sepanjang tahun seperti berikut ini:
  • Pilihlah warna-warna yang aman dan netral untuk dipakai kapan saja, seperti hitam, warna tanah, dan warna pastel. Warna-warna ini akan memudahkan Anda untuk memadupadankan busana.
  • Pilihan model busana. Janganlah mudah terbuai dengan tren yang ada karena tampil stylish tidak selalu harus mengikuti tren. Hal yang harus diantisipasi jika kita selalu mengikuti tren adalah belum tentu long lasting.
  • Pilihlah bahan yang menyerap keringat. Alasannya sederhana, bahan pakaian yang menyerap keringat akan membuat Anda lebih nyaman dan ini dapat mendongkrak rasa percaya diri Anda. Contoh material busana yang menyerap keringat adalah katun atau kain tenun lurik.
Untuk model baju, pilihlah dress yang simpel. Agar dress simpel terlihat lebih elegan, pilih juga dress dengan aksen yang menonjol seperti aksen bebatuan. Trik ini akan membuat kita memiliki baju pesta yang aman untuk dipakai sepanjang tahun dalam berbagai tema pesta. Untuk memilih warna yang cocok untuk Anda ikuti tips memilih warna busana sesuai warna kulit. Semoga tips tampil elegan dengan busana pesta ini bermanfaat.