Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tips Memilih Warna Jilbab

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel

Tips Memilih Warna Jilbab

Tips Memilih Warna Jilbab. Jilbab menunjukkan identitasnya sebagai seorang Muslimah. Jilbab juga merupakan kewajiban bagi seorang Muslimah. Namun, bukan berarti dengan berjilbab Anda tak bisa tampil cantik dan elegan. Saat memilih jilbab, banyak faktor yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah warna. Pemilihan warna yang salah bisa membuat penampilan tampak berlebihan. Agar hal itu tidak terjadi pada Anda, simak tips memilih warna jilbab berikut ini bisa menjadi acuan agar Anda bisa tetap tampil menarik dengan jilbab.

1. Warna dasar untuk jilbab
Hitam selalu menjadi warna dasar dalam setiap pilihan busana, begitu juga dengan jilbab. Jilbab warna ini bisa dikenakan dengan hampir semua item pakaian dan cocok dipadu padan bersama warna-warna kontras. Selain itu jilbab warna hitam bisa menetralkan pakaian dengan motif besar dan ramai.
Anda bisa saja memadankan jilbab hitam dengan pakaian berwarna hitam juga. Namun sebaiknya, pilihlah jilbab yang dilengkapi dengan detail manik-manik, batu-batuan atau motif agar penampilan tidak terlalu gelap dan membosankan.
Selain hitam, warna cream atau nude merupakan salah satu warna dasar jilbab yang harus dimiliki. Cream dan nude memiliki rona emas yang bisa membuat semua warna tampak lebih bercahaya ketika mengenakannya.
2. Pilih warna solid
Jilbab dengan warna solid tidak akan ketinggalan zaman.Jilbab polos akan jauh lebih mudah dipadu padan dengan pakaian, tas, sepatu serta aksesori berbagai gaya, jadi Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan uang banyak untuk membeli jilbab.
Untuk mempercantik penampilan Anda, hiasi jilbab dengan beberapa aksesori seperti pin, korsase atau peniti berdetail batu-batuan yang cantik. Selain itu, mengkreasikan jilbab dengan cara menggabungkan dua bahan polos bisa menjadi alternatif bergaya.
3. Hindari memadukan dua motif sekaligus
Memadu padankan dua motif sekaligus sedang menjadi tren di kalangan pencinta mode. Sayangnya hal ini sangat berisiko jika diaplikasikan dalam gaya berbusana muslim.
Memadankan jilbab bermotif dengan pakaian yang juga bermotif bisa membuat penampilan tampak ramai dan kurang menarik. Padukan jilbab bermotif dengan pakaian atau aksesoris berwarna solid agar tampil proporsional.
 4. Jangan memakai terlalu banyak warna 
Terlalu banyak warna pada jilbab Anda juga akan membuat tampilan menjadi penuh. Jika ingin memakai warna-warna terang, usahakan untuk tidak memilih lebih dari dua warna. Jilbab berwarna terang seperti oranye atau kuning, dipadukan dengan pakaian berwarna netral namun tetap senada seperti nude atau krem. 
Ingin mengetahui tips yang lain mengenai jilbab ada motif jilbab yang selalu jadi trend  atau 5 item jilbab yang wajib dimiliki bisa menjadi panduan Anda. Semoga tips memilih warna jilbab ini bermanfaat.