Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tips Hijab Simpel Tapi Stylish

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Tips Tampil dengan Hijab Simpel Tapi Stylish



Tips Tampil dengan Hijab Simpel Tapi Stylish. Bagi yang baru saja berjilbab dan masih bingung bagaimana memadupadankan busana? Jangan khawatir, Banyak pilihan busana muslim yang bisa jadi pilihan. Anda tetap bisa tampil stylish walaupun dengan gaya yang sederhana saat ingin berpergian bersama teman atau bekerja. Simak Tips Tampil dengan Hijab Simpel Tapi Stylish untuk keseharian yang akan membuat penampilan Anda tetap modis.
  • Kenakan hijab yang praktis jika hanya ingin berpergian dengan teman. Misalnya saja memilih syal panjang dengan warna polos tanpa motif. Pilih bahan yang sedang tren seperti kashmir. Hindari memilih kain yang membuat penampilan kelihatan terlalu over atau glamor.
  • Untuk keseharian, gunakan basic dress panjang yang dilengkapi dengan outer dari bahan knit atau syifon. Untuk basic dress biasanya memakai bahan yang nyaman seperti jersey atau katun. Sesuaikan warna yang dipilih dengan jilbab dan outer yang mau dipakai.
  • Bosan dengan warna senada, cobalah blocking color. Sebagai contoh, Anda ingin mengenakan dua warna neon. Sebaiknya pakai tiga warna, yang satu merupakan warna netral seperti hitam atau putih. Jika dua pemilihan warna sudah terang, berarti pilih warna netral yang cenderung gelap seperti hitam atau biru tua. Warna netral berfungsi untuk membuat penampilan terlihat lebih seimbang dan tidak menimbulkan kesan norak.
  • Untuk padu-padan ke kantor kenakan hijab simple yang tidak berlebihan. Cukup pilih warna netral seperti cokelat khaki, hitam, atau broken white agar tidak terlalu mengundang perhatian. Pemilihan jilbab juga cari yang praktis tapi dikreasikan sehingga kelihatan lebih rapi seperti hijab paris yang simple tapi modis.
  • Jika Anda tidak ingin memakai model maxi boleh saja mengenakan celana panjang tapi pemilihan atasan perlu diperhatikan.Pilih atasan yang menutupi bokong sehingga celana tidak membentuk di area tersebut. Dengan begitu, Anda bisa tampil simpel tapi tetap rapi.