Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tampil Feminim dengan Peplum

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Tampil Feminim dengan Peplum Artikel
Tampil Feminim dengan Peplum 
 
Tampil Feminim dengan Peplum -  Buat Anda yang senang tampil feminin, model peplum atau detail ruffles yang biasanya terdapat di bagian pinggang atau pinggul ini bisa menambah kesan feminin pada busana yang Anda kenakan. Banyak artis dan tokoh dunia yang mengenakan baju peplum ini. Kate Middleton dan Victoria Beckham adalah dua di antara sekian banyak tokoh yang mengenakan baju peplum.
Tampil Feminim dengan Peplum

Awalnya model dianggap hanya cocok dikenakan oleh pemilik tubuh bentuk hour glass karena menonjolkan bentuk pinggang. Tapi, banyak desainer yang mengatakan,  orang yang memiliki bentuk tubuh agak berisi pun dapat mengenakannya. Baju model peplum membuat tubuh tampak lebih langsing

Bagi si tubuh besar, pilih baju model peplum yang bagian pinggangnya terbuat dari bahan keras, agar lebih menekan pinggang. Detail peplum di bagian pinggang juga dapat menutupi bagian perut yang besar. Selain itu, model ini dapat menyamarkan bentuk pinggul yang terlalu kecil agar tampak lebih berisi. Alasan-alasan itulah yang menjadikan baju model peplum dapat dikenakan oleh siapa saja.

Peplum menegaskan lekuk si tubuh curvy dengan lebih anggun. Siluet peplum memeluk tubuh tanpa membuat wanita terlihat vulgar. Pinggang terlihat lebih langsing dan pinggul pun nampak mempesona! Si curvy  cocok dengan gaya peplum dengan bagian bawah mengecil.  Pilih peplum dengan bahan tambahan maksimal 10 cm.

Baju model peplum pun dapat diterapkan pada busana muslimah. Barli Asmara adalah salah satu desainer yang menerapkannya. Alasannya, baju model peplum akan membuat busana muslim tampak lebih modern dan tidak kaku.
So mau tampil cantik dengan peplum? lihat koleksinya pada pretty in peplum hijab.