Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Style Hijab Ala Singapore

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel

Style Hijab Simple Ala Singapore Oleh Norfasarie 

 
Style Hijab Simple Ala Singapore Oleh Norfasarie - Sekarang kita coba melirik style hijab dari negara tetangga. Bukan untuk acara fasion tapi untuk aktifitas harian, idenya datang dari Norfasarie Mohd Yahya. Perempuan manis ini punya style hijab yang patut ditiru, maklum do'i juga artis dan punya rumah spa di Singapore. Karirnya menuntut dia harus tampil segar meski dengan hijab, namun tetap menampilkan kesederhanaan sehingga masih sangat pantas kita tiru.
style-hijab.jpg
Style hijab ala Norfasarie ini bukan diambil dari suatu acara, tujuanya juga agar kita semua bisa mengikuti gayanya. Jadi foto-foto ini diambil saat Norfasarie sedang jalan-jalan bersama dengan anak-anaknya. Oke, mari kita lihat apa saja style hijab yang dipakai wanita cantik ini.

style-hijab-long-dress.jpg

Indah dengan busana panjang, tapi tidak banyak ornamen hanya memanfaatkan belt dari Moschino. Tas warna merah mencolok memberi karakter kuat sehingga tidak butuh banyak aksesoris, sedikit kesan mewah dari sepatu gladiator dengan ornamen terpasang indah dikaki.

style-hijab-rok-flare-dan-peplum.jpg

Tampil lebih berwarna dengan motif dari atasan peplum dikombinasikan dengan rok dengan corak warna merah bergaya flare membuat tampilan Norfasarie lebih energik. Warna merah akan membantu anda mengembalikan mod.


Sempurna dengan print maxi dress, terlihat sangat modern. Untuk meredan warna-warni dari dress dipakai hijab dengan warna polos tapi tetap senada.