Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Padanan Blazer Untuk Hijaber

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Padanan blazer untuk hijaber Artikel
Padanan Blazer Untuk Hijaber 
 


Padanan Blazer Untuk Hijaber. Blazer dulu dijadikan pilihan untuk tampilan formal. Pilihan warna pun hanya hitam. Namun saat ini blazer tampil seru dengan permainan detail dan motif. Para kreator mode, memodifikasi blazer menjadi salah satu fashion item wajib yang bisa dikenakan di arena luar kantor.
Bagi anda penggemar blazer, banyak cara memadu padankan blazer agar penampilan tidak menoton dan terkesan formal. Jika di padankan dengan dress yang lain akan membuat anda tampil dengan gaya yang lebih seru. Saat ini blazer tidak hanya digunakan untuk busana kantor saja, tapi juga bisa untuk event-event lainnya. Kali ini hijaberfashion mengambil inspirasi padanan blazer untuk hijaber dari Yulia Rahayu dengan berbagai paduan yang menarik. Ikuti gayanya di  padanan blazer untuk hijaber :




Padanan blazer untuk hijaber

Blazer merupakan paduan atasan netral yang bisa dipadukan dengan busana apa saja. Cobalah Anda memadukan dress dengan blazer. Tambahkan aksesoris ikat pinggang untuk memberikan kesan lebih menarik.

Padanan blazer untuk hijaber

Blazer tidak hanya dengan warna netral dan polos. Blazer motif polkadot bisa menjadi pilihan Anda. Motif polkadot saat ini kembali menjadi tren. Blazer ini bisa Anda padankan dengan maxi skirt warna pink.

Padanan blazer untuk hijaber
Pemilihan warna cerah utnuk bawahan dan dalaman dengan warna yang tidak harus senada bisa di padukan dengan blazer yang lebih netral.

Padanan blazer untuk hijaber

Blazer tidak hanya untuk ke kantor saja. Padanan seperti ini bisa untuk kegiatan yang lain