Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Model Hijab Ala Natasha Rizki

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
model hijab Natasha Rizki Artikel
Model Hijab Ala Natasha Rizki Sederhana Namun Cantik

Baru baru ini artis pemain film dan sinetron Natasha Rizki memantapkan diri untuk memakai hijab. Model hijab ala Natasha Rizki pun banyak diincar oleh para netizen yang memang menjadi fans berat dari istri Deddy Mahendra Desta tersebut. Penampilan Natasha Rizki dengan menggunakan hijab memang sangat menarik perhatian, sebab gaya berjilbab dari ibu satu anak tersebut bisa dibilang sangat sederhana, namun Natasha tetap tampak cantik dan manis.
hijab simple ala Natasha Rizki

Barangkali memang Natasha Rizki memiliki wajah yang cantik secara alami, jadi mau diapakan saja juga akan tetap tampak cantik. Apalagi kali ini ia tampil dengan menggunakan hijab di tengah maraknya artis yang memamerkan kemolekan tubuhnya, tentu saja Natasha Rizki di usianya yang masih terbilang muda merupakan salah satu artis yang berani mengambil keputusan untuk berubah.

Model Hijab Sederhana Namun Cantik

Hijab Glamor Natasha Rizki

model hijab Natasha Rizki
Model hijab ala Natasha Rizki sangat sederhanya. Dalam beberapa penampilannya saat diwawancara oleh media atau dari beberapa foto yang diunggah ke media sosial pribadinya, Natasha tampil anggun dengan balutan jilbab yang standar, tidak ada sesuatu yang unik yang membuatnya tampak heboh. Namun, hal tersebut tidak mengurangi pembicaraan atas dirinya yang memang sangat cantik.
hijab kantor Natasha Rizki

cara memakai hijab Natasha Rizki

Beberapa model hijab yang dipakai oleh Natasha Rizki adalah hijab dengan motif bunga bunga yang diaplikasikan secara standar. Dipakai seperti anak anak madrasah. Namun, Natasha tetap tampak cantik. Kemudian pada beberapa penampilannya yang lain, Natasha sedikit memainkan kreativitasnya dengan mengaplikasikan hijab dengan berbagai gaya.
contoh model hijab Natasha Rizki

tutorial hijab Natasha Rizki

Namun, pada dasarnya, kebanyakan hijab yang dipakai Natasha Rizki menggunakan dasar ciput ninja yang dibalut dengan pashmina. Penampilannya pun sederhana, hanya dengan dililitkan pada leher, kemudian sisianya diberi jarum pentul pada bagian atas kepala. Tidak jauh berbeda dengan cara berhijab lainnya, namun hal ini yang justru membuat Natasha banjir pujian dari para fans.

Demikianlah model hijab ala Natasha Rizki yang sangat sederhana namun dapat tetap memancarkan aura kecantikan yang sangat luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa berhijab tidak akan membuat wanita kehilangan kecantikannya, bahkan malahan wanita wanita yang berhijab akan tampak jauh lebih fresh dan cantik.