Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Hijab Instan ala Imane Arsy

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
jilbab instan langkah 2 Artikel
Tutorial Hijab Instan ala Imane Arsy Hijabers Swedia

Wanita berjilbab saat ini tak lagi dipandang dengan sebelah mata saja. Kini sudah banyak wanita yang memakai jilbab dengan berbagai gaya yang dapat membuat penampilan menjadi semakin modis dan penuh gaya, tak kalah dengan penampilan para wanita yang menguraikan rambut indahnya.

Bahkan artis artis pun juga sudah banyak yang memakai jilbab, dan tentu saja hal tersebut memberikan kesan bahwa wanita berjilbab bukanlah sosok wanita yang misterius dan menyeramkan, melainkan sosok wanita yang sangat cantik dan anggun. Sebagaimana kreasi jilbab instan ala hijabers Swedia, Imane Arsy yang saat ini sedang menjadi sebuah tren tersendiri di kalangan wanita wanita hijabers.

Kreasi Hijab Ala Imane Arsy

Langkah Pertama
jilbab instan langkah 1

Sebelum memasuki langkah pertama, Anda perlu tahu bahwa jilbab instan jersey ini merupakan jilbab yang memiliki sisi simetris dengan material jersey. Cara untuk mengkreasikannya dengan mudah adalah dimulai dari mempersiapkan jilbab tersebut dengan sisi yang panjang sebelah sebelum dipasang. Kemudian, pakaikanlah jilbab tersebut ke atas kepala tanpa menggunakan ciput.

Langkah Kedua
jilbab instan langkah 2

Setelah pada langkah pertama Anda memakai jilbab dengan panjang sebelah, maka di langkah kedua ini anda harus menarik bagian jilbab yang lebih panjang ke atas kepala melalui depan dada, kemudian menarik ujungkan ke bagian pundak yang berlawanan dengan posisi letak pertama sisi panjang jilbab tersebut. Berilah jarum pentul supaya rapih, dan tarik sedikit bagian belakang supaya tampak lipatan sebagai aksen.

Langkah Ketiga
jilbab instan langkah 3

Setelah satu sisi yang panjang tampak rapi, kemudian sisi yang satunya atau sisi yang lebih pendek ditarik ke belakang melalui depan leher di bawah dagu. Buat sisi tersebut sangat ketat dengan leher, namun jangan sampai mengganggu pernafasan anda, letakkan ujungnya di atas pundak yang berlawanan dengan letak ujung sisi yang terpanjang tadi, beri jarum pentul juga.

Langkah Keempat
jilbab instan langkah 4

Langkah keempaat ini adalah langkah untuk memberikan beragam aksesoaris pada jilbab yang telah terasang, sehingga akan tampak semakin manis dan cantik. Berikan bros di bagian leher ataupun di bagian depan dada supaya tampak lebih istimewa.