Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Hijab Ala Zaskia Sungkar

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Gaya Hijab Fashion Ala Zaskia Sungkar 
 
Gaya Hijab Fashion Ala Zaskia Sungkar- Ada yang berbeda dari penampilan Zaskia Sungkar setelah pulang umroh. Yup, Anak dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty memutuskan untuk mengenakan jilbab, Zaskia merasakan kedamaian yang didapatkannya setelah memutuskan menutup aurat. Artis yang satu ini selalu tampil cantik dengan gaya hijabnya yang berbeda-beda ketika berpergian.
Personel The Sister ini semakin dikenal dengan gaya hijab yang fashionable melalui akun Instagram pribadinya yang telah memiliki 151 ribu followers.Tidak heran kalau Zaskia Sungkar masuk menjadi salah satu nominasi Most Stylish Female pada OMG award. Kepiawaiannya memadu padankan busana membuat dia memutuskan mendirikan boutique busana muslim untuk hijaber yyang ingin tampil stylish. Ingin tahu seperti apa gaya sehari-hari hijab style-nya? Simak di sini Gaya Hijab Fashion Ala Zaskia Sungkar.










Banyaknya bermunculan artis yang memutuskan untuk berhijab membuat gaya hijab semakin populer, sehingga hijab sudah di anggap sebagai lini fashion tersendiri yang cukup diperhitungkan. Tidak ketinggalan artis sinetron Nuri Maulida juga terlihat cantik dengan hijabnya.