Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Feminim dengan Motif Bunga

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
http://blog.laku.com/wp-content/uploads/2013/02/flo-coverrr2.jpg Artikel
Cara Tampil Feminim dengan Motif Bunga
Cara Tampil Feminim dengan Motif Bunga. Motif bunga identik dengan wanita. Sebagai wanita tentu ingin terlihat cantik dan menonjolkan sisi feminimnya. Motif bunganya yang ramai menjadikan Anda jadi pusat perhatian. Selain itu motif bunga akan memancarkan aura lembut dan feminim.

Jika selama ini belum terbiasa dengan motif bunga, kenapa tidak coba tampil beda? Coba ikuti tips agar terlihat chic dan trendy dengan outfit motif bunga?

Sesuaikan dengan potongan baju.
Motif bunga memberikan kesan ramai, untuk itu potongan baju dengan model simple cocok bagi si penggunanya.Hindari potongan layer dengan motif besar karena akan terlihat berlebihan.

Gunakan sesuai bentuk badan.
Pilihlah motif bunga yang tepat sesuai bentuk tubuh. Apabila badan Anda berukuran medium, pilih baju dengan motif bunga yang berukuran medium juga dan jangan menggunakan motif bunga yang berdekatan. Apabila kamu memiliki badan yang kecil, berbahagialah karena kamu bisa menggunakan motif bunga dengan ukuran apapun.Jangan memakai motif bunga yang besar untuk si badan besar ya.

Menggunakan atasan dan bawahan berbeda.
Aturan lainnya, apabila menggunakan atasan dengan motif bunga, usahakan menggunakan bawahan yang polos dan lebih simple. Jangan menggunakan atasan dan bawahan dengan motif yang sama karena akan membuat Anda tampil terlalu ramai.

Gunakan warna-warna natural.
Motif bunga lebih terlihat menakjubkan dengan warna-warna natural seperti hitam, putih, krem, coklat

Berani!
Berani lah menggunakan warna-warna yang terang dan kombinasikan warna-warna yang kontras ! ini akan membuat penampilanmu terlihat wow!