Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Aksi Hijaber Kecil Di Atas Catwalk

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel

Aksi Hijaber Kecil Di Atas Catwalk 

 

Aksi Hijaber Kecil Di Atas Catwalk.Tidak hanya busana muslim untuk wanita dewasa, anak kecilpun tidak mau ketinggalan memamerkan busana muslim di Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013 yang diadakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. IIFF kali ini merupakan event keempat kalinya. Sekitar 182 brand siap memeriahkan perhelatan akbar yang digelar hari Kamis 30 Mei hingga 2 Juni ini. Mengajarkan anak memang sebaiknya di usia sedini mungkin, temasuk memperkenalkan tentang hijab. Bagaimana aksi hijaber kecil di atas catwalk memamerkan busana 16 up 2 u dengan tema Me and Mom, yuk kita liat aksi mereka yang tidak kalah dengan orang dewasa lainnya:









Meskipun masih kecil juga bisa tampil modis kok dengan hijab seperti cewek 11 tahun dengan hijab trendy ini yang menjadi  Duta Jakarta Islamic Fashion Week 2013 (JIFW). Semoga aksi hijaber kecil di atas catwalk ini dapat menginspirasi untuk busana si kecil Anda!