Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tutorial Jilbab Pashmina Syar’i

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Cara Memakai Jilbab Pashmina Syar’i Artikel
Cara Memakai Jilbab Pashmina Syar’i

Ingin terlihat lebih stylish dengan hijab namun tetap syar’i atau sesuai dengan ajaran Islam. Tidak perlu khawatir terjebak dalam beberapa mode dan trend yang tidak sesuai dengan karakter seorang muslimah sejati. Ada beberapa cara dalam mengenakan jilbab yang membuat Anda terlihat lebih trendi, stylish namun tetap syar’i.

Penggunaan jenis jilbab dapat dimodifikasikan menjadi berbagai gaya yang apik salah satunya adalah dengan menggunakan jenis jilbab pashmina. Jilbab pashmina adalah salah satu jenis jilbab yang berupa kerudung panjang. Jika selama ini jilbab pashmina hanya dikenakan sebagai aksesoris sebagai shawl, kini jilbab pashmina bisa dikenakan sebagai pengganti jilbab paris namun dapat terlihat kerenm stylish namun syar’i.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Syar’i
Berikut langkah-langkah mengenakan jilbab pashmina yang stylish dan syar’i:
  1. Gunakanlah jilbab ciput sebagai penutup kepala dan pelindung agar rambut tidak keluar sehingga terlihat lebih rapi.
  2. Pakailah pashmina namun dengan ukuran panjang yang berbeda. Biarkan bagian sebelah kiri lebih panjang dibanding sebelah kanan.
  3. Untuk bagian pashmina sebelah kiri yang lebih panjang dapat ditarik ke bagian belakang dan ditaruh ke sebelah kanan.
  4. Pada bagian sebelah kanan terdapat dua sisi panjang yang berbeda. Tariklah bagian yang paling panjang untuk melingkari leher dan disampirkan ke bagian sebelah kiri.
  5. Teruskan hingga bagian tersebut menutupi dada dengan cara menariknya sampai ke sebelah kanan dengan bagian jilbab yang pendek dibagian atas. Lalu, sematkan jarum pentul pada kedua sisi agar jilbab tidak gampang berantakan dan terlihat lebih rapi.
  6. Dan jilbab pashmina kreasi Anda telah selesai.
Jilbab pashmina juga menjadi salah satu hijab yang paling digemari karena mudah dibentuk dan dikreasikan dan memiliki corak yang banyak dan ceria. Selain itu, bahan pashmina yang lembut dan ringan sangat cocok untuk dikenakan pada saat hawa sedang panas. Sedangkan pashmina dengan bahan yang lebih tebal dapat dikenakan saat cuaca sedang mengalami musim dingin. Selamat berkreasi dengan menggunakan jilbab pashmina dan tetaplah menjadi muslimah yang syar’i namun tetap modis.