Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tips Memilih Jilbab Yang Sesuai

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit Artikel
Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit

Sebagian wanita berhijab tentu saja akan sangat senang untuk bergonta-ganti model dan warna hijab sesuai dengan kreasi mereka. Namun sebagian besar dari mereka pasti akan dibingungkan dengan pemilihan warna jilbab yang sesuai dengan kulit tubuh mereka. Karena apabila salah dalam memilih warna makanan yang muncul adalah kesan yang tidak harmonis antara perpaduan warna jilbab dan jenis kulit.

Menentukan warna kerudung juga sangat penting dilakukan agar dapat disesuaikan dengan jenis kulit anda apakah termasuk putih, kuning langsat, atau gelap? Karena apabila terjadi kesalahan dalam pemilihan warna kutunggu maka dapat menyebabkan anda terlihat tampak pucat atau kusam dan tentu saja akan mempengaruhi tingkat percaya diri Anda.

Menurut Direktur penulis buku The Color Answer Book, Leatrice Eiseman, pemilihan warna yang tepat secara psikologis dapat membuat seseorang tampil lebih percaya diri dan membuat suasana hati menjadi lebih baik. Maka dari itu sekiranya sangat penting dalam memilih warna hijab yang tepat agar nantinya dapat semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari, berikut ini adalah tips memilih warna hijab sesuai dengan jenis atau warna kulit.
Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit
1. Putih
Wanita dengan tubuh berwarna putih sangat cocok menggunakan berbagai warna kerudung, namun demikian ada baiknya anda mengenakan jilbab dengan warna yang kontras dengan kulit tubuh anda seperti warna hitam, merah marun, atau warna solid lainnya. Dengan begitu akan membuat anda nampak lebih cerah cantik bersinar. Sebaliknya, disarankan bagi wanita yang berkulit putih untuk tidak mengenakan hijab dengan warna warna halus seperti putih, kuning muda, dan  pastel karena akan membuat raut wajah anda tampak pucat.

2. Kuning Langsat
Kebanyakan wanita Indonesia memiliki kulit dengan warna kuning langsat, bagi anda wanita dengan warna kulit medium seperti ini sebaiknya mengenakan jilbab dengan warna-warna yang cerah seperti kuning, biru, dan juga pink. Sebisa mungkin cobalah untuk menghindari warna hijab coklat gelap, krem, hijau daun karena akan membuat wajah nampak kusam.

3. Sawo Matang
 Jika anda salah satu wanita dengan kulit sawo matang memakai jilbab dengan warna pastel dan gelap akan sangat cocok Anda kenakan dan akan membuat penampilan Anda nampak semakin cantik. Coba langsung dari warna hitam yang memiliki warna coklat gelap karena akan mirip dengan warna kulit sehingga akan membuat Anda tampak kusam.

4. Gelap
Wanita berkulit gelap sangat cocok mengenakan hijab dengan warna terang seperti warna pastel dan neon. Warna-warna netral tersebut akan membuat Anda nampak lebih cantik karena akan kontras dengan kulit Anda.