Tutorial Jilbab Kalung Pendek

Artikel

Tutorial Praktis Berhijab Dengan Aksesoris Kalung Pendek

 
Halo, Kangen banget dengan blog saya yang satu ini, udah lama banget tidak ada lagi diupdate. Maklum, banyak kerja offline dan online yang menyita waktu saya jadinya blog kesayangan jadi terbengkalai begini. Maaf ya teman-teman kalau ada pertanyaan yang belum terjawab dan mungkin sudah banyak yang meninggalkan blog saya ini. Saya maklumi, namun karena rasa kangen yang luar biasa, kali ini saya hanya ingin menyapa teman-teman yang masih setia dengan blog saya ini.

Sebenarnya saya juga agak bingung mau berbagi apa dengan teman-teman, karena saya pikir tutorial cara memakai jilbab tidak menarik lagi. Bukan karena tidak ada lagi yang memakai jibab, tapi rasanya udah semuanya bisa dan bahkan sudah hafal. Apalagi disini banyak banget tutorial cara memakai jilbab yang saya share. Tapi karena kerinduan saya ya sudah lah saya coba berbagi sedikit tips untuk teman-teman. Masih didunia fashion muslimah tentunya, mungkin tidak banyak lagi berbagi tutrial cara memakai jilbab tapi bukan berarti tidak ada ya, tutorialnya selalu ada koq... 
Tampaknya cara memadupadankan busana muslim lebih menarik dan tips seputar dunia muslimah lainya akan saya coba bagi deh buat teman-teman. Mohon doa ya semoga bisa update terus kedepannya.
Nah kali ini masih mencoba untuk meng-update cara memakai jilbab, memang masih seputar tutorial kali ini, kebetulan dapat tutorial yang bagus buat di-share. Nah, Ini dia cara memakai jilbab bagi yang hobi pakai kalung sebagai aksesoris berhijab. Beberapa orang mungkin ingin tampil sederhana dengan hanya merubah cara memakai jilbabnya saja, tapi sebagian orang yang sudah bisa hidup modern dan sedikit glamor, aksesoris menjadi cukup penting. Seperti kalung misalnya, aksesoris ini tidak terlalu over saat dipadukan dengan hijab asalkan tahu cara menggunakannya. 
Kebanyakan orang menggunakan kalung panjang. Mudah untuk dikenakan dan tentu mudah terlihat saat berhijab. Tapi bukan berarti kalung pendek juga tidak bisa dipadukan dengan hijab, tetap cantik koq. Tapi harus pintar memadukannya dengan cara memakai jilbab yang tepat. Nah, mungkin berikut ini salah satu cara yang tepat bagi yang suka dengan aksesoris kalung pendek untuk berhijab.

Pertama anda pilih kalung statment pendek yang menurut anda cocok. Kemudian pasang ciput yang rapi dan sediakan scarf sifon. Kali ini mengunakan scarf sipon bermotif panjang ya. Sebenarnya terserah anda mana yang sesuai dengan selera anda.

Posisikan scarf dengan rapi dikepala, dan buat lipatan beberapa bagian seperti membuat layer. Yang rapi ya..


Scar ditemukan dibagain dagu dan pegang denga ntangan kiri, ujung bagian kan putar keatas kepala melewati dada. Buat seperti lilitan dan jangan sampai menutupi kalungnya. 

 Bagian yang pendek bisa diselipkan dikerah baju atau pada bagian dalam scarf. Sedangakan sisi yang satunya masih berlebih bisa ddiputar lagi searah lilitannya. Yang penting usahakan kalung tetap terlihat.
 Sediakan jarum agar posisi jilbab anda tidak berubah, silahkan sematkan dibeberapa bagian seperti biasanya.
 Voalaa.. Mudah dan praktis, begitulah mudahnya berhijab saat ini, cuma btuh waktu 2 menit dan langsung tampil cantik dengan aksesoris yang kita suka. Semoga nanti semakin banyak akseoris yang bisa dikombinasikan dengan hijab. Tapi, tentunya tidak over, tampil sederhana, syar'i dan tetap cantik.
Apa? masih bingung ya.. Ini nih videonya...


 
Kumpulan 10 Cara Memakai Jilbab Terupdate | cara memakai jilbab, tutorial hijab, cara memakai jilbab modern
Copyright © 2015. Redesign by Info Jilbab Allright reserved.