Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tutorial Jilbab Turban Style

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Tutorial Jilbab Turban Style Artikel
Tutorial Jilbab Turban Style 
 
Tutorial Jilbab Turban Style. Aplikasi jilbab berkembang dengan cepat dengan berbagai model yang menarik bagi pengguna busana muslim salah satunya gaya turban. Model ini banyak di gandrungi oleh para hijaber salah satunya hijab fashion blogger dari kuwait Askia. Dengan memadu padankan berbagai busana muslim Askia seringkali tampil dengan gaya turban yang cantik. Saat ini sudah banyak model gaya turban mulai dari menggunakan pashmina maupun jilbab segi empat yang bisa Anda tiru.

Tutorial Jilbab Turban Style
Jika biasanya model turban sedikit di hindari oleh si pemilik wajah bulat atau chubby, namun untuk memberikan kesan wajah lebih tirus model turban bisa di siasati dengan mengatur posisi asimetris ke salah satu sisi kepala sehingga terlihat lebih cantik seperti tutorial jilbab turban style berikut ini:
  • Ambil jilbab pashmina kaos
  • Kenakan jilbab dengan sisi sama panjang
  • Ikat jilbab di atas kepala seperti pada gambar
  • Lilitkan kedua sisi jilbab dengan menjalinnya hingga separuhnya
  • Bawa ke belakang kepala
  • Sematkan jilbab dengan pentul agar tidak lepas
  • Letakan di samping kepala sisa jilbab dan selesai!
Cara ini sangat gampang di aplikasikan dan tidak membutuhkan waktu yang lama bahkan untuk si pemula sekalipun. Selamat mencoba!