Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tutorial Jilbab Turban Polos

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Cara Memakai Jilbab Turban Polos 
 
Cara Memakai Jilbab Turban Polos - Bagi yang suka tampil tomboy namun masih menyisakan sisi feminim jilbab dengan gaya turban  merupakan pilihan yang tepat. Jilbab gaya turban ini praktis dan simpel sehingga cocok untuk yang memiliki banyak aktivitas dan anak muda. Namun perlu di perhatikan busana yang di padankan dengan jilbab turban yaitu dengan baju yang lebih longgar. 

Cara Memakai Jilbab Turban Polos

Model turbab yang satu ini sebaiknya menggunakan jilbab paris yang polos dan tanpa aksesoris karena model bunga ros di kepala sudah cukup memberikan pusat perhatian. Yuk kita lihat langkah-langkahnya seperti apa:

  • Buat jilbab paris menjadi segitiga
  • Pasang bagian ujung dari segitiga jilbab di atas kepala seperti pada gambar
  • Silangkan kedua sisi jilbab di samping atas kepala
  • Putar sampai membuat lingkaran seperti bunga
  • Berikan pentul pada jilbab agar tidak lepas
  • voila!
Bagi yang suka mencoba yang yang kreatif, tutorial hijab unik ini bisa menjadi pilihannya Anda selanjutnya. Selamat mencoba cara memakai jilbab turban polos.