Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tutorial Jilbab Ala Nina Septiani

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
cara memakai jilbab 1 menit Artikel
Cara Memakai Jilbab 1 Menit Ala Nina Septiani

Saat ini tren mengenakan jilbab yang rapi simple dan juga cepat menjadi favorit para hijabers masa kini. Khususnya bagi para wanita yang harus berangkat pagi baik untuk kuliah maupun bekerja tentu saja tidak ada waktu yang banyak untuk berdandan atau berakhir dengan jilbab mereka, maka dari itu diperlukan kreasi jilbab yang sangat mudah dibuat dalam waktu yang singkat. Ketika sedang terburu buru tentu saja mengaplikasikan gaya kerudung yang praktis sangat penting dilakukan untuk lebih menghemat waktu. Meskipun bisa disiasati dengan mengenakan kerudung instant, namun banyak yang beranggapan kerudung instant membuat seseorang nampak tidak profesional.

Salah satu artis cantik pendatang baru yang sedang naik daun bernama Nina Septiani personil "Naura", akan memberikan contoh bagaimana cara memakai jilbab untuk ke kantor maupun jalan jalan hanya membutuhkan waktu 1 menit saja. Tutorial ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil cantik dan menarik namun tidak ribet. Yang pertama harus dilakukan yaitu memilih atau siapkan scraft panjang yang biasa kamu kenakan yang menjadi favorit kamu. Lalu letakkan di atas kepala dimana bagian sebelah kanan lebih pendek dari yang kiri, kemudian lipat sedikit bagian kedua sisinya dan rapatkan dibawah dagu dan sematkan peniti. Untuk lebih jelasnya tentang tutorial hijab 1 menit silahkan lihat gambar dibawah ini.
cara memakai jilbab 1 menit
Itulah tadi tutorial cara memakai jilbab yang membutuhkan waktu cukup singkat yaitu hanya satu menit bahkan bisa kurang jika anda sudah terbiasa ala Nina Septiani. Meskipun nampak sempak namun justru akan menampilkan kesan elegan dan mewah minimalis. Tutorial ini bisa anda terapkan saat hendak pergi ke kantor, berangkat kuliah, hang out bareng temen temen, maupun acaraiacara semi formal lainnya.