Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tutorial Hijab Sifon Praktis

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Tutorial Hijab Sifon Praktis dan Stylish Tapi Santai 
 
Tutorial Hijab Sifon Praktis dan Stylish Tapi Santai - Kalau kepepet ide itu sering datag tiba-tiba, begitu juga dengan tutorial hijab ini yang terkesan kepepet tapi tetap sylish koq. Malah kelihatan lebih gaya apalagi model hijab ini cocok untuk padanan jaket jeans. Mau coba?

Tutorial-Hijab-Sifon-Praktis-dan-Stylish-Tapi-Santai.jpg
Tutorial Hijab Sifon Praktis dan Stylish Tapi Santai
Memang paling asik saat ini untuk berhijab, bahkan untuk berhijab sekarang juga punya karakter tersendiri. Jika dulu cuma punya gaya santri sekarang bisa bebas memilih style apa yang mau diikuti. Ada yang tampil feminim, boyish, glamor atau simple, bahan jilbab juga sangat banyak fariasinya. Kali ini kita menggunakan jilbab sifon saja, bahan ini paling umum digunakan. Ringan, jatuh dan mudah dibuat model hijab apa saja dan yang paling penting murah dan mudah ditemukan.
Bahannya yang transparan dan tipis perlu dalaman yang benar-benar tertutup. Ciput dengan warna senada lebih dianjurkan kali ini agar lebih berkarakter. Nah berikut ini adalah cara memakainya.
 1. Ciput sangat berperan kali ini, soalnya tutorial hijab sifon praktis ini tidak menutupi dada. Psisikan scraf sifonnya dikepala.
 2. Ambil sebagian sisi terdekat dan bawa kebelakang kepala dan sematkan dengan pentul sebagai pondasinya.
 3. Sisi yang panjang dibentang kemudian diputar kebelakang dan selipkan ujungnya kedalam scraf.

4. Ujung scraf yang panjang disematkan di sisi telinga berlawanan, kemudian bagain yang pendek biarkan terurai.
5. Selesai.
Paling asik dipakai untuk acara santai dan tidak terlalu formal, tampilanya jadi sederhana tapi stylish. Kalau memakai jaket jeans nampak keren juga, bawa motor juga oke?