Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Trend Hijab Untuk Ke Pesta

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Trend Hijab Modern Untuk Ke Pesta 
 
Trend Hijab Modern Untuk Ke Pesta - Meskipun lemari pakaian sudah penuh wanita masih saja  kebingungan dengan busana yang akan di kenakan ketika pergi ke pesta. Berikut ini kami akan memberikan inspirasi busana untuk ke pesta yang di dapatkan dari media sosial seperti instagram yang banyak followernya. Yuk kita lihat aksi mereka:

Busana muslim multifungsi yang bisa di mix 'n match dengan koleksi busana yang lain masih menjadi trend di tahun ini. Seperti desain Dian Pelangi yang memadukan long dress polos dengan balero motif nusantara.

Nina Septiani pemenang Miss World 2012 menggunakan aksesoris kalung merah sebagai belt untuk mempermanis tampilan, wow ini ide yang smart ya ladies. Kenakan jilbab model turban dan tas untuk ke pesta.
Atasan warna putih yang di beri hiasan di padukan dengan bawahan dongker yang di hiasi motif serupa merupkan kombinasi yang pas untuk ke pesta, agar lebih cantik jangan lupa memadukannya dengan hijab yang di hiasi aksen bunga.

Gaun warna putih dengan bawahan yang di hiasi brokat akan semakin membuat penampilan Anda ke pesta terlihat elegan dan mewah, hiasan warna gold di pinggang dan tas clutch warna senada akan melengkapi penampilan Anda.
Busana pesta rancangan Irna Perlele yang di hiasi payet di depan dan bagian punggun  ini memang tidak di ragukan lagi untuk menjadi pilihan Anda ke pesta

 Long dress dari tile putih ini juga cocok di kenakan untuk acar pesta, agar tidak menoton, di hiasi bunga sehingga terlihat lebih manis.

Simpel itu cantik, untuk ke pesta tidak harus dengan penampilan yang rame, cukup dengan belt besar dan aksen yang sama pada leher akan terlihat lebih menawan.

Model busana muslim yang sekarang mengembangkan sayapnya jadi designer ini terlihat menawan dengan busana warna salom ini, Lulu El Shabu ini memadukannya dengan hijab warna senada, tas clutch warna gold membuat penampilannya lebih elegan.

Semoga trend hijab modern untuk ke pesta menginspirasi outfit yang akan dikenakan di acara special.