Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tips Mudik Untuk Hijaber.

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Tips Mudik Untuk Hijaber.


Tips Mudik Hijaber. Sudah menjadi tradisi dimasyarakat kita mudik menjelang hari raya Idul Fitri. Tentu Terkadang malas membawa begitu banyak barang tapi nantinya ada tidak terpakai. Agar Anda tidak repot membawa koper yang banyak dan memudahkan perjalanan Anda, ada beberapa tips mudik untuk hijabers ketika ingin bepergian:

1. Membuat daftar barang bawaan
Cara yang paling efektif ketika hendak bepergian jauh adalah membuat daftar barang yang harus dibawa agar tidak ada barang-barang yang ketinggalan atau barang yang tidak dibutuhkan ikut terbawa ke dalam koper. Tulis apa saja yang Anda butuhkan misalnya baju, hijab,aksesoris,charger handphone, perlengkapan mandi dan make up dan lain-lain.

2. Mix ‘n match busana dan hijab
Untuk menghemat barang bawaan dalam koper, Pilihlah baju yang bisa bisa di padu padankan dengan busana yang lainnya. Misalnya bawahan warna netral seperti hitam bisa dipadukan dengan 2 atau 3 atasan sekaligus. Begitu juga dengan hijab, motif jilbab dengan berbagai warna juga bisa dipakai dengan busana denagn warna yang senada atau membawa hijab warna netral.

4. Membawa flatshoes dan sepatu seperlunya
Agar terasa lebih nyaman disaat bepergian jauh sebaiknya gunakan flatshoes. Dan untuk sepatu yang akan di bawa, pilihlah dua pasang sepatu saja sehingga tidak membuat koper Anda penuh.

5. Membawa outer yang berbeda
Untuk menyisiasati penampilan dengan jumlah busana yang minim, Anda bisa menggunakan outer yang berbeda dengan maxi dress yang sama seperti menambahkan cardigan, batwing, atau blazer untuk lapisan luar. Penampilan Anda akan tetap terlihat stylish.

6. Pisahkan Jilbab Anda dalam satu kemasan
Ini akan memudahkan Anda ketika memilih jilbab yang ingin dikenakan tanpa mengeluarkan semua pakaian dari koper Anda.

7. Turban
Membawa turban menjadi salah satu alternatif untuk hijab Anda. Anda bisa kombinasikan turban dengan jilbab sehingga tetap terlihat modis.

Semoga perjalanan mudik Anda lancar dan berkesan. Lihat juga tips tampil dengan hijab simpel tapi stylish, semoga tips mudik untuk hijaber ini bermanfaat untuk Anda.