Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tips Busana Untuk si Gemuk

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Tips Busana Muslim Untuk Orang Gemuk

Tips Busana Untuk Orang Gemuk. Fashion itu milik semua orang yang ingin tampil modis, bukan hanya untuk mereka yang bertubuh ideal atau yang berkulit putih mulus. So Ladies untuk yang memiliki tubuh plus size jangan pernah takut atau malu untuk berekspresi dan bergaya dalam berpakaian agar tampil modis.


Gemuk, bertubuh pendek atau berkulit gelap sama saja, yang penting Anda tahu bagaimana cara menyiasatinya. Simpel kok, berikut tips busana untuk orang gemuk tanpa takut terlihat aneh dan berlebihan di mata orang lain.
1. Perhatikan Pemilihan Bahan Jilbab
Untuk memberikan kesan lebih ramping sebaiknya pilih jilbab yang jatuh dari bahan yang cukup tipis dan lembut seperti chiffon, paris, polyspun dan rayon. Hindari jilbab berbahan kaku karena akan membuat bagian dada Anda tampak semakin gemuk.

2. Hindari Terlalu Banyak Aksesoris Di bagian Dada
Buat kesan yang ‘clean’ di bagian dada. Hindari terlalu banyak aksesoris atau hal yang menumpuk seperti terlalu banyak lengkung-lengkung draperi agar dada tidak menghasilkan kesan ‘penuh’.

3. Pilih Motif Yang Berukuran Kecil
Hindari motif yang berukuran besar saat memilih motif pada pakaian atau jilbab. Untuk memberikan kesan langsing pilihlah motif yang kecil, sebaliknya motif yang besar akan membuat tubuh dan dada Anda terlihat semakin besar. Selain itu, hindari model pakaian yang memiliki detail pada bagian pinggang dan panggul. Sebaiknya, pilih tunik dengan tingkat kepanjangan setengah paha agar dapat menutupi bagian belakang Anda dengan sempurna.

4. Jauhi Legging
Jika Anda bertubuh besar, jangan pernah merasa mengenakan legging atau skinny sebagai celana utama. Legging baru dapat menggunakannya sebagai dalaman gamis. Dan untuk pilihan gamis sendiri, pilihlah yang membentuk siluet A-line.

5. Selektif Dalam Memilih Bawahan
Pilih bawahan berupa celana panjang berpipa lurus seperti Pallazo atau kulot. Untuk pemilihan bahan, disarankan untuk memilih bahan yang menyerap keringat dan stretch agar Anda bisa bebas bergerak.


Cantik itu memang milik siapa saja Ladies. Tampilan hijab modis untuk tubuh berisi bisa jadi pilihan Anda. Semoga tips busana untuk orang gemuk ini bisa bermanfaat.