Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tips Berbusana Haji dan Umrah

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Tips Berbusana Untuk Haji Dan Umrah
Tips Berbusana Untuk Haji Dan Umrah - Selama dalam perjalanan ibadah haji atau umroh, Anda akan melakukan serangkaian aktifitas ibadah yang cukup panjang dan membutuhkan banyak energi. Tidak hanya fisik dan mental, namun busana yang akan dikenakan juga harus dipersiapkan.




Anda akan beradaptasi dengan iklim Mekkah dengan cuaca ekstrim nya yang sangat berbeda dengan iklim di Indonesia. Ini penting diperhatikan sebelum keberangkatan haji atau umroh. Untuk itu hijaberfashion akan memberikan Tips Berbusana Untuk Haji Dan Umrah:
  • Kebanyakan orang memilih busana warna putih dan Rasulullah SAW juga menyukai warna putih namun kita tidak dilarang menggunakan warna busana selain putih pada saat ber-haji atau umrah. Warna putih juga tidak menyerap panas sehingga cocok dikenakan di Makkah dengan cuacanya yang panas.
  • Jika kita mendapati musim dingin, pilihlah busana yang dari bahan katun atau polyester seperti seperti long johns yaitu setelan lengan panjang dengan celana panjang dari bahan wool atau cotton spandex yang dapat memberi kehangatan dan melindungi tubuh dari udara dingin.
  • Kenakan inner atau legging sebagai dalaman, bentuknya yang ‘body hugging‘ jadi bisa langsung menghangatkan tubuh Anda. Jadi Anda tidak perlu membawa jaket tebal karena kurang efisien dan tidak praktis dipacking
  • Untuk menjalankan shalat tidak perlu membawa mukena, cukup kenakan kaos kaki atau sarung kaki dari bahan knitted tipis yang membungkus mulai dari jari kaki sampai mata kaki
  • Kenakan jilbab atau bergo kaos agar nyaman saat digunakan. Selain itu menggunakan jilbab bergo juga praktis dan cepat.
  • Untuk meringkas bawaan Anda, gunakan saja pashmina sebagai alas kepala ketika bersujud dalam menjalankan sholat dan terapkan konsep padu padan dalam berbusana
  • Terakhir jangan lupa bawa sun glasses untuk melindungi mata dari teriknya sinar matahari.
Selamat menunaikan ibadah haji atau umroh dan menjadi haji mabrur. Lihat juga tips tampil stylish dengan hijab. semoga Tips Berbusana Untuk Haji Dan Umrah diatas bermanfaat untuk kenyamanan Anda selama beribadah.