Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Model Jilbab Nabila Syakieb

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Jilbab Najwa Cinta Di langit Taj Mahal Artikel
Model Jilbab Najwa Cinta Dilangit Taj Mahal Terbaru 2015

Sinetron yang dibintangi oleh Artis Kenamaan Indonesia Nabila Syakieb yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta tanah air kini sedang menjadi tren. Sebab, dari sinetron tersebut muncul model jilbab najwa cinta di langit taj mahal. Ya, sinetron tersebut memang berjudul Cinta Dilangit Taj Mahal, di mana Nabila Syakieb berperan sebagai Najwa, seorang gadis berjilbab.

Model jilbab yang dipakai oleh Najwa dalam sinetron tersebut memang sangat unik dan menarik, membuat wajah Nabila Syakieb yang sudah cantik menjadi semakin cantik dengan balutan kain kerudung yang menutupi rambutnya. Saat ini, di pasaran muncul berbagai macam jenis jilbab yang terinspirasi dari sinetron tersebut, khususnya terinspirasi dari jilbab yang dipakai oleh Najwa.

Model Model Jilbab Ala Cinta Di Langit Taj Mahal

Sebut saja Jilbab Hoodie Nabila, Jilbab Jumbo Nabila atau Jilbab Instan Najwa. Beberapa jenis jilbab tersebut merupakan model jilbab najwa cinta dilangit taj mahal yang saat ini sedang menjadi favorit kalangan masyarakat penggemar sinetron tersebut yang jumlahnya semakin bertambah setiap harinya, apalagi mendekati hari lebaran seperti sekarang ini.

Bayangkan saja, wanita mana yang tidak ingin tampil syar’i dengan jilbab namun tetap cantik layaknya Nabila Syakieb? Pasti semua wanita menginginkannya, sehingga model jilbab ala ala sinetron Cinta Dilangit Taj Mahal semakin menjadi tren setter di kalangan masyarakat.

Hijab Najwa Cinta Di langit Taj Mahal

Jilbab Najwa Cinta Di langit Taj Mahal

Model Jilbab Najwa Cinta Di langit Taj Mahal

Model Jilbab Najwa ANTV
Untuk jenis kain jilbabnya sendiri, sebanarnya jilbab Najwa tersebut menggunakan bahan bahan yang lazim dipakai sebagai jilbab. Hanya saja, model atau cara pemakaiannya saja yang berbeda. Ada tutorial tersendiri untuk memakai jilbab ala najwa Cinta Dilangit Taj Mahal tersebut. Berikut ini adalah beberapa langkah mudah untuk memakai jilbab ala Najwa tersebut.

Pertama tama, masukkan wajah ke dalam jilbab. Jilbab Instan Najwa yang banyak dijual ini telah didesan dengan tipe langsung pakai layaknya mukena. Setelah itu ambil tarik bagian tengah belakang jilbab ke atas kepala. Lalu rapikan bagian wajah, jangan sampai jilbab tammpak lusuh. Cukup seperti itu saja cara memakai jilbab dengan model jilbab najwa cinta di langit taj mahal, sangat mudah. Anda bisa menambah kreasi sesuai dengan keinginan anda.