Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Hijab Untuk Gaun Pengantin Syar'i

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Hijab Gaun Pengantin Syar'i Artikel
Model Hijab Untuk Gaun Pengantin Syar'i

Ketika seorang muslimah sudah mantab menggunakan hijab syar'i dan juga busana muslim dalam sesuai dengan tuntunan agama Islam, tentu saja mereka ingin mengenakan busana sesuai dengan acara atau kegiatan yang akan dihadiri. Termasuk ketika seorang muslimah ingin menikah, tentu saja mereka ingin tetap tampil cantik dengan balutan gaun pengantin dan kerudung syar'i.

Biasanya baju pengantin muslimah memiliki model agak longgar sehingga tidak membentuk lekuk tubuh, maka dari itu kerudung atau jilbab yang dikenakan juga hari sesuai dengan syariat agama yaitu menutup semua bagian rambut juga tidak membentuk lekuk leher. Dan biasanya memiliki bentuk yang panjang hingga menutupi bagian dada.

Hal ini juga sangat penting untuk diperhatikan mengingat banyak wanita yang memakai busana muslimah ketika menikah, namun mereka mengenakan kerudung yang membentuk lekuk leher. Kan seharusnya itu tidak boleh, karena bagian leher juga harus ditutupi. Maka dari itu sebelumnya harus didiskusikan dengan desainer baju agar nantinya didapatkan model yang sesuai dengan keinginan namun tetapi pada jalur syar'i.

Atau bisa juga menggunkan hijab yang membentuk leher, tetapi ditambahkan selendang atau kerudung panjang yang dibalutkan di area leherh higga menutup dada. Tentu saja bahannya harus yang tebal dagar tidak menerawang.

Contoh Hijab Syar'i Untuk Pernikahan






Sebagai pemanis bisa ditambahkan ornamen-ornamen kecil berupa bunga-bunga, kristal, dan hiasan lainnya yang memiliki desain sederhana. Tujuannya agar desainnya tidak nampak monoton dan menambah kecantikan dari gaun yang dikenakan. Semoga sedikit tips di atas bisa bermanfaat bagi kita semua agar menjadi muslimah yang taat dan selalu lurus di jalan islam.