Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Hijab Ala Icha Haddad

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Tutorial Hijab Satin - Langkah 2 Artikel
Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad

Bagi anda para wanita berhijab, tentu saja anda telah mengenal hijab scarf satin. Pada umumnya, hijam jenis ini sering dipakai untuk acara acara resmi saja, sebab bahan scarf satin memang sangat terkenal licin dan cukup sulit untuk dikreasikan. Sehingga, untuk memakainya dalam kegiatan sehari hari rasanya seperti sangat merepotkan.

Namun demikian, saat ini telah ada tutorial hijab yang diajarkan oleh Icha Haddad, yang merupakan salah satu model untuk sebuah brand hijab moshaict. Icha memang memberikan beberapa langkah mudah supaya hijab scarf satin dapat dikreasikan menjadi hijab untuk kegiatan sehari hari dengan sangat mudah, berikut ini adalah langkah langkahnya.

Langkah 1
Tutorial Hijab Satin - Langkah 1

Hal pertama yang harus disiapkan tentu saja hijab scarf satin tersebut yang memiliki warna sama atau paling tidak senada dengan warna baju yang sedang dipakai. Lalu, siapkan juga ciput yang berbahan spandex yang juga memiliki bahan yang licin. Nah, untuk memakainya, anda hanya tinggal membentangkan hijab scarf satin tersebut lalu dilipat setengah bagiannya. Pakai pada kepala anda dengan cara memanjangkan pada salah satu sisinya. Kemudian, sematkan jarum pentul di bagian bawah dagu.

Langkah 2
Tutorial Hijab Satin - Langkah 2
Lanjut ke langkah ke dua, anda harus melanjutkan bagian yang tadi dipanjangkan sebelah ditarik melalui depan dada memutar ke atas kepala. Anda harus memastikan bahwa lipatan yang telah anda buat tidak berantakan, maka lakukan secara hati hati, sebab scarf satin ini sangat licin. Putar lipatan, dan beri jarum pentul diujungnya yang berakhir di atas kepala.

Langkah 3
Tutorial Hijab Satin - Langkah 3
Kemudian, ambil sisa dari kedua ujung hijab tersebut dan diletakkan di bawah scarf, sekali lagi lakukan secara hati hati supaya tidak berantakan, sertakan juga jarum pentul  hingga kedua bagian ujungnya menyatu pada busana yang dipakai, sehingga hijab akan menyatu dengan baju.

Langkah 4
Tutorial Hijab Satin - Langkah 4
Langkah yang terkhir adalah merapikan hijab tersebut, sebab seperti yang telah dijelaskan bahwa scarf satin ini sangat mudah sekali berantakan. Jika sudah tampak rapi, maka pasang jarum pentul kuat kuat, dan penampilan anda dengan hijab scarf satin akan tampak kasual cocok untuk aktivitas sehari hari.