Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Gaya Hijab Ala Risty Tagor

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel

Gaya Hijab Vintage dan Feminim Ala Risty Tagor


Gaya Hijab Vintage dan Feminim ala Risty Tagor. Tidak hanya sekedar trend yang sesaat , saat ini semakin banyak artis yang menutuskan untuk berhijab secara sempurna, salah satunya Risty Tagor. Selain untuk diri sendiri, untuk memenuhi kebutuhan fesyen muslimah saat ini Risty memilik label fashion muslim baru yang bernama Risty Tagor dan Malika.
Label baru ini mengusung konsep fashion yang memadukan street wear dengan sentuhan vintage dan feminim seorang Risty Tagor. Koleksi ini didominasi warna-warna pastel seperti dusty pink dan ungu namun dengan warna dasar hitam dan abu-abu. Menggunakan bahan-bahan lace, jersey licra, dan katun yang nyaman dikenakan sehari-hari.Gaya Hijab Vintage dan Feminim ala Risty Tagor ini bisa menjadi inspirasi Anda:









Bagaimana ladies, Gaya Hijab Vintage dan Feminim ala Risty Tagor ini bisa menjadi style hijab Anda. Untuk inspirasi yang lain, lihat juga sentuhan gaya androgyny pada busana muslim.