Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Cara Padupadan Warna HIjab

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Cara Padupadan Warna HIjab Yang Benar

Cara Padupadan Warna HIjab Yang Benar - Padupadan warna paling vital dari fashion, salah padupadan warna bisa sangat berpengaruh pada penampilan. Ada kalanya gaya yang maksimal terkesan biasa hanya karena salah kombinasi warna atau justru gaya anda biasa saja tapi warna yang pas membaut tampilan anda lebih segar dan stylish. Jadi, anda butuh skill padu padan warna jika ingin tampil maksimal dengan hijab.


cara padupadan warna hijab | Image from: shutterstock.com

Padupadan warna tidak hanya sebatas pakaian saja, aksesoris seperti sepatu, tas atau belt juga termasuk dalamnya. Lakukan dari warna dasar jika anda baru mencobanya dan selalu mencoba akan membuat anda semakin mahir.

Padupadan warna spicy (warna panas)
Warna-warna panas antara lain warna merah, oranye dan kuning. Warna-warna tersebut cocok jika dipasangkan dengan warna tanah dan logam seperti coklat tua, emas dan tembikar serta tembaga. Tujuannya adalah untuk membuat warna-warna panas tersebut lebih terkesan kalem.

Padupadan warna hijau
Warna hijau adalah warna alam. maka warna yang cocok untuk mendampingi warna ini sebaiknya juga merupakan warna tanah, seperti warna kayu, bebatuan dan warna tanah.

Padupadan warna pink terang
Banyak yang menyukai warna pink terutama remaja wanita. Warna imut ini jika dipadukan dengan warna basic seperti coklat kopi, biru jeans atau abu-abu muda membuat tampilan jadi lebih segar. Warna basic dikombinasikan warna pink dapat menetralkan suasana sehingga lebih kalem dan anggun.

Syarat padu padan warna adalah sering mencoba, tapi jangan terlalu bernafsu melakukanya sehingga hanya akan membuat anda minder sendiri. Lakukan dengan warna-warna dasar dan perlahan anda bisa melakukanya dengan warna pastel dan warna lainya. Selamat mencoba.