Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Cara Memakai Jilbab Segitiga

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Tutorial Memakai Jilbab Segitiga Artikel
Cara Memakai Jilbab Segitiga

Memakai jilbab oleh wanita muslim adalah hal yang wajib karena sebagai cara menutup aurat dan menutup aurat meruapakan kewajiban bagi setiap muslim. Saat ini banyak kreasi dalam memakai jilbab yang bisa menunjang penampilan anda dalam segala hal, baik saat bersantai dirumah, pergi ke mall maupun saat menghadiri acara resmi. Tren kreasi dalam berjilbab saat ini sedang menjamur di Indonesia khsusnya.

Dahulu banyak wanita muda beranggapan jika memakai jilbab malah akan mengurangi rasa percaya diri dan tidak menarik, saat ini hal itu sudah tak berlaku lagi. Banyak wanita muda berbondong-bondong menggunakan jilbab sehari-hari, hal ini tidak lepas dari berbagai kreasi jilbab yang bagus dan indah. Jilbab memiliki jenis yang bermacam-macam, jilbab yang sering dijumpai dan mungkin anda miliki yaitu jilbab segitiga. Beberapa cara memakai jilbab segitiga yang baik dan benar serta memiliki kreasi yang bagus bisa anda jumpai pada media masa.
Tutorial Memakai Jilbab Segitiga
Mengapa sebagian orang memilih menggunakan jilbab segitiga, hal ini dikarenakan jilbab segitiga memiliki bentuk yang simpel serta biasanya memiliki jenis kain yang enak saat dikenakan. Jilbab segitiga memiliki bentuk seperti segitiga sama kaki, yaitu sisi kiri dan kanannya yang sama panjang. Banyak cara memakai jilbab segitiga kreasi yang bisa anda jadikan referensi ketika anda ingin berjjilbab dengan menggunakan jilbab segitiga. Berikut ini beberapa langkah / cara memakai jilbab segitiga yang baik dan benar guna menambah penampilan anda sehingga makin menarik dan anggun.

Tutorial Memakai Jilbab Segitiga

  1. Anda harus menyiapkan alat dan bahan berupa ciput ninja, kerudung segitiga, jarum pentul, peniti dan bros maupun aksesoris tambahan lainnya.
  2. Gunakan ciput ninja terlebih dahulu, hal ini dikarenakan agar rambut terlihat rapi dan tidak berantakan, kemudian gunakan jilbab segitiga diatas kepala menutupi ciput tadi.
  3. Usahakan agar jilbab memiliki sis kanan dan kiri sama rata / sama panjang.
  4. Setelah itu anda haus menarik sisi bagian kanan jilbab ke kepala sebelah kiri, kemudian sematkan jarum pentul agar jilbab tidak bergeser.
  5. Setelah itu tarik sisi jilbab bagian kiri ke atas kepala.
  6. Selanjutnya, anda harus menarik sisi jilbab bagian kiri tadi ke bagian kanan belakang jilbab lalu sematkan lagi dengan jarum pentul
  7. Nah, kemudian rapikan lekukan-lekukan jilbab supaya terlihat lebih rapi. Dan tambahkan bros atau aksesoris pendukung lainnya.
Cara Memakai Jilbab Segitiga

Itulah tadi beberapa cara memakai jilbab segitiga yang simpel dan mudah. Selain cara memakai jilbab segitiga diatas anda juga harus memperhatikan komposisi warna, motif pada jilbab yang akan anda kenakan. Usahakan anda menghindari menggunakan busana dengan motif yang banyak jika jilbab anda sudah memiliki banyak motif. Semoga beberapa cara diatas dapat membantu anda dalam mengkreasikan jilbab terutama menggunakan jilbab segitiga.