Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru Artikel
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru 2015

Menggunakan jilbab ialah hal wajib terutama bagi wanita islam / muslimah, dengan memakai jilbab maka wanita tersebut telah menutup auratnya. Berbagai macam kreasi dalam berjilbabpun saat ini banyak sekali macamnya, hal itu timbul dikarenakan jilbab terus berkembang dari zaman ke zaman dan walaupun begitu berjilbab yang baik tetap sesuai dengan syariat agama islam. Jika anda ingin berkreasi dengan jilbab tidak ada salahnya menggunakan jilbab segi empat.

Sebenarnya jilbab segi empat sudah banyak dipakai bahkan mungkin sering anda pakai sehari-hari tetapi anda tidak mengetahui kalau jilbab segi empat dapat dikreasikan dengan berbagai bentuk yang indah dan bagus. Jilbab segi empat memiliki bentuk yang sama halnya dengan jilbab jenis lain, yang membedakannya ialah bentuknya yang memiliki 4 sisi sama atau sering disebut segi empat. Jilbab jenis ini mudah ditemukan. Selain itu, saat ini sudah banyak tutorial tentang cara memakai jilbab segi empat di media masa.

Sebenarnya fungsi utama berjilbab ialah sebagai penutup aurat bagi kaum wanita muslimah, tetapi selain hal itu berjilbab juga bisa menambah rasa percaya diri seseorang. Berjilbab yang modern dan modis saat ini banyak disukai, hal ini dikarenakan jenis kreasi yang nampak bagus serta modis saat digunakan. Jika anda belum mengetahui cara memakai jilbab segi empat yang bagus serta nampak apik saat dikenakan, berikut ini beberapa cara memakai jilbab segi empat yang dapat anda praktekan dirumah.

Tutorial Memakai Jilbab Segi Empat

Langkah pertama
Sebelum berkreasi dengan jilbab segi empat terlebih dahulu anda sudah menyiapkan jilbab segi empat beserta ciput, usahakan ciput ninja. Pakai ciput ninja terlebih dahulu. Kemudian anda harus meletakan jilbab segi empat tadi diatas kepala anda, dengan posisi bagian jilbab kiri dan kanan harus sama panjang.

Langkah kedua
Anda harus menarik jilbab pada bagian kanan kebelakang kemudian lingkarkanlah ke pundak bagian kiri melewati leher bagian depan. Setelah itu, kancingkan atau ikat bagian ujung jilbab yang barusan ditarik ke belakang dengan sisi jilbab sebelah kiri

Langkah ketiga
Anda harus mengambil jilbab yang masih menggantung panjang, kemudian lakukan seperti langkah kedua hanya saja dibalik putarannya saat melingkarkannya. Setelah itu anda dapat mempercantik tampilan jilbab dengan menyematkan bros berbentuk bunga sesuai keinginan anda.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru

Nah demikian beberapa cara memakai jilbab segi empat, semoga dengan beberapa cara diatas bisa menjadi referensi berjilbab bagi anda. Dengan menggunakan jilbab segi empat anda juga bisa bebas berkreasi sesuka anda dengan bentuk dan kreasi yang lain. Sekali lagi, fungsi utama memakai jilbab ialah untuk menutup aurat karena hal itu sudah tercantum didalam al-quran. Berjilbablah dan berkreasilah dengan jilbab sesuai dengan syariat agama islam.