Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Baju Pengantin Muslim 2014

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Inspirasi Baju Pengantin Muslim 2014 
 
Inspirasi Baju Pengantin Muslim 2014 - Banyak pasangan yang kebingungan dalam memilih model baju pengantin yang akan mereka kenakan dalam acara pernikahan mereka dihari specialnya. Bahkan ada juga pasangan yang sampai mengeluarkan budget yang cukup besar hanya untuk baju pengantin mereka.

Hal ini cukup wajar apalagi pernikahan merupakan acara yang sangat sakral dan berlangsung sekali seumur hidup.Terutama bagi pengantin wanita yang tentu ingin tampil cantik dan menjadi pusat perhatian pada saat pesta pernikahannya berlangsung.

Saat ini cukup banyak model baju pengantin modern yang bisa anda pilih untuk acara pernikahan. Banyak pasangan memanfaatkan jasa desainer dalam pembuatan baju pengantin mereka meskipun biayanya sedikit mahal agar bisa memilih model baju pengantin tersebut sesuai dengan keinginan.

Warna putih tidak lagi menjadi pakem untuk baju pernikahan. Berbagai warna saat ini menjadi pilihan di hari penting pernikahan ini, bahkan warna merah dan hitampun bisa menjadi alternative yang di hiasi border, mute-mute dan payet yang memberikan kesan elegan dan mewah.

Salah satu baju pengantin yang saat ini banyak di minati dalah  model kebaya modern seperti rancangan Fery Sunarto. Sedangkan untuk perancang khusus baju pengantin juga banyak di kenakan di acara pernikahan seperti Artis Oki Setiana Dewi yang terlihat anggun dengan baju rancangan Irna Perlele yang dipadukan jilbab pengantin yang elegan.


Inspirasi Baju Pengantin Muslim 2014







 
So, bagi yang akan melaksanakan pernikahan baju pengantin muslim 2014 ini bisa menjadi inspirasi di hari penting Anda yang di ambil dari berbagai sumber.