Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

3 Cara Tampil Gaya dengan Sifon

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
3 Cara Tampil Gaya dengan Sifon

3 Cara Tampil Gaya dengan Sifon. Saat ini bahan sifon lagi banyak digandrungi, tidak hanya untuk busana, untuk bahan jilbabpun banyak digunakakan dengan berbagai warna dan motif. Bahannya yang jatuh dan nyaman dikenakan menjadi alasan orang banyak menggunakannnya. Bagi yang memiliki tubuh berisi mengenakan busana sifon akan memberi kesan langsing bagi pemakainya. Yuk kita lihat gaya apa saja untuk bisa tampil chic dengan sifon:



Gaya Santai
Karena bahannya yang nyaman, blus dari bahan sifon cocok untuk acara jalan-jalan bersama keluarga, sahabat, dan teman-teman di akhir pekan. Padukan blus sifon dengan loose trousers sehingga Anda akan memiliki ruang gerak yang lebih banyak. Jangan lupa tambahkan aksesori cantik seperti syal,gelang, dan anting-anting yang chic. Baju santai yang dikenakan tentunya akan tetap terlihat gaya.

Gaya Feminin
Bahan sifon yang memiliki kesan jatuh melambai juga akan membuat penampilan terlihat feminin. Padukan blus sifon dengan rok lipit. Gaya ini bisa membuat tampilan terlihat anggun.Tambahkan aksesori-aksesori yang manis untuk menambah kesan feminin. Untuk Anda yang berhijab, busana ini pun bisa dikenakan sebagai gaya andalan.

Gaya Semi Formal
Blus bahan sifon pun dapat digunakan sebagai alternatif gaya ke kantor. Padukan dengan rok model peplum yang gaya dan blazer potongan pas badan. Ini bisa memberikan kesan formal dan profesional. Selain itu, Anda juga dapat memadukan blus sifon dengan celana bahan potongan lurus apabila tidak suka memakai rok

So,mana pilihan Anda dari  3 Cara Tampil Gaya dengan Sifon ini?