10 Profesi Unik Wanita Berjilbab

Artikel
10 Profesi Unik Wanita Berjilbab
Profesi Unik Wanita Berjilbab. Setiap wanita Muslim memiliki kebebasan dalam memilih karir asalkan tidak mengganggu keyakinan dan tugas sebagai seorang istri dan ibu. Setiap wanita tentu memiliki tujuan hidup yang berbeda, begitu juga pilihan dalam berkarir. Ada yang ingin menjadi dokter, perawat, guru, sebagian yang lain ingin menjadi ibu rumah tangga. Namun ada yang memilih jalan karir yang berbeda dari kebanyakan wanita yang mengenakan hijab seperti polisi, sopir taksi, skater, pilot dan bahkan menjadi seorang petinju .Apa pendapat Anda tentang 10 profesi unik wanita berjilbab ini.....

Polisi

Ini adalah seorang wanita berusia 26 tahun bernama Donna Eljammal, ia direkrut menjadi polisi pertama yang mengenakan jilbab di Swedia, ia menganggap jilbab sebagai aset bukan penghalang untuk karir masa depan. Berbeda dengan negara kita yang mayoritas muslim, saat ini polisi di Indonesia tidak diperbolehkan memakai jilbab. Padahal negara-negara non muslim seperti inggris dan Australia di bolehkan memakai jilbab.

Pilot Swasta


Namanya Hanadi Zakaria Hindi, dan dia adalah salah satu yang pertama muslim percontohan perempuan di Arab, dia mengejar mimpinya dan hari ini ia memiliki kontrak sepuluh tahun dengan Pangeran Al-Waleed bin Talal Kingdom Holding Company sebagai pilot swasta.

Pilot Pesawat Tempur


Mengenakan jilbab hijau berwarna hijau zaitun Ayesha Farooq, turun dari atas jet tempur yang baru saja diajaknya berkeliling melintasi cakrawala. Perempuan pertama yang berhasil menjadi pilot pesawat tempur Angkatan Bersenjata Republik Islam Pakistan. Terdapat lima orang wanita yang menjadi pilot pesawat tempur lainnya di Pakistan, namun mereka belum mengambil tes akhir untuk memenuhi syarat mengikuti pertempuran.



Skater

Seorang remaja yang bernama Emirati Zahra memilih profesi yang unik ini, meskipun dia baru berusia 17 tahun, ia menjadi yang pertama sosok skater dari Teluk untuk bersaing dalam kompetisi internasional yang memakai jilbab.

Tinju

Tinju bagi perempuan bukanlah olahraga utama di Timur Tengah, namun itu tidak ada di Yordania, Mesir, Suriah, Aljazair, Tunisia dan Maroko. Jilbab bagi Nadya Madahma tidak menghalanginya untuk menjadi atlet tinju.

 Sopir Taxi

Amy Ndiane, adalah seorang wanita Muslim berusia 30 tahun dari Senegal, dia adalah salah satu dari beberapa wanita Muslim berjilbab yang bekerja sebagai sopir taksi.

Manajer Mekanik

Asma Azim, Seorang nenek dari Pakistan, telah menjadi manajer mekanik dan sopir truk selama lebih dari belasan tahun. Dia mengatakan sesaman prianya memperlakukannya dengan hormat.Terutama ketika mereka menemukan dia bisa memperbaiki mesin sendiri.

Taekwondo



Nousheen Yousuf mengatakan praktek tae kwon do "mengajarkan saya untuk mengobati shalat sebagai meditasi nyata, di mana fokusnya adalah pada hubungan saya dengan Tuhan."

Peselancar  

Tidak peduli betapa berbedanya mereka mungkin terlihat dari pengunjung pantai lainnya, Sama wareh, kiri, dan Aurelia Khatib percaya dalam melakukan apa yang mereka sukai, termasuk berselancar. 
Atlet Angkat Besi

Kulsoom Abdullah adalah atlet angkat besi wanita pertama yang mengenakan jilbab. Hal ini terjadi setelah Federasi Angkat Besi Internasional mengeluarkan izin bagi para atlet untuk mengenakan pakaian sesuai dengan keyakinannya.

Jadi, jangan takut tidak dapat pekerjaan karena memakai jilbab. Sesungguhnya Allah sudah mengatur segalanya. Jilbab adalah salah satu bentuk kasih sayang Allah kepada wanita muslimah karena Allah tidak mau jika hamba-hamba-Nya diganggu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Bagi wanita karir cara memakai jilbab untuk bekerja ini cocok untuk ke kantor. Semoga artikel 10 profesi unik wanita berjilbab ini dapat menginspirasi para wanita untuk mencapai cita-citanya.
 
Kumpulan 10 Cara Memakai Jilbab Terupdate | cara memakai jilbab, tutorial hijab, cara memakai jilbab modern
Copyright © 2015. Redesign by Info Jilbab Allright reserved.