Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tutorial Jilbab untuk Pemula

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Tutorial Belajar Berhijab Artikel
Tutorial Jilbab untuk Kamu yang Baru Berhijab

Bagi sebagian wanita yang memutuskan untuk berhijab, pada awalnya memang tidak mudah untuk mengkreasikan model hijab yang akan dikenakannya. Beberapa dari mereka tentu saja akan mengalami kesulitan ketika mengenakan hijab yang banjang apalagi yang berbahan licin seperti satin. Bagi kamu yang masih belajar hijab dan masih kesulitan berikut ini adalah kreasi simple hijab pashmina satin membuat penampilan nampak glamour.

Langkah 1
Kenakan ciput yang berbahan dasar katun agar tidak licin, kemudian letakkan craft di atas kepala dengan panjang kanan dan kiri sama. Ambil peniti dan kaitkan di bawah dagu, usahakan dikaitkan di bagian dalam supaya tidak kelihatan dari luar.

Langkah 2
Ambil craft bagian kiri lalu letakkan melingkar ke atas kepala sedikit ke bagian belakang. Ambil peniti atau jarum pentul kemudian sematkan hingga ke ciput yang kamu kenakan sebelunya. Lalukan juga sama persis untuk bagian yang kanan.

Langkah 3
Apabila bagian depan masih terlalu panjang, maka bisa disiasati dengan menyelipkan kedua ujung ke dalam busana yang kamu kenakan.
Tutorial Belajar Berhijab

Selesai, bagiamana sangat mudah sekali bukan ladies? Kreasi hijab seperti ini sangat cocok untuk dikanekan di berbagai acara baik formal maupun acara santai. Pelajari sedikit demi sedikit tutorial hijab yang lainnya. Lambat lain nanti kamu pasti terbiasa dan dapat berkreasi sendiri. Memang pada awalnya tidak mudah tapi dengan sedikit usaha kalian pasti bisa.