Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tutorial Jibab Ala Ussy Sulistiowaty

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
tutorial hijab azura style Artikel
Cara Memakai Jibab Azura Style Ala Ussy Sulistiowaty

Trend hijab belakangan ini memang sedang menjamur, banyak sekali model baru kreasi dari para desainer maupun masyarakat umum yang menciptakan style hijab modern terbaru.  Di kalangan artis juga tak mau kalah, ada beberapa artis yang gemar mengutak-atik gaya berhijab seperti Zaskia Mecca, Dewi Sandra, dan juga Ussy Sulistiawaty.
azura style ussy sulistyowati
Para artis ciptakan berbagai model hijab terbaru yang belakangan banyak diikuti oleh masyarakat luas  salah satunya adalah azura style kreasi istri Andika Pratama yaitu Ussy Sulistiawaty. Dia berhasil menciptakan gaya baru dalam berhijab dan mengajak para pengguna hijab untuk membuat kreasi seperti yang dia tampilkan. Penasaran seperti apa? Berikut tutorial selengkapnya.
  1. Pertama-tama siapkan ciput dan juga kerudung segi empat. 
  2. Kenakan ciput seperti biasa dengan rapih, kemudian masukkan bahan ciput yang tersisa di leher ke dalam kerah baju. 
  3. Bentangkan kerudung segi empat dan dilipat menjadi segitiga. 
  4. Selanjutnya lintangkan kerudung di atas kepala dengan posisi miring. 
  5. Kemudian itu tekuk keluar dua sisinya. 
  6. Tarik ke kiri dan ambil bahan sedikit untuk ditusukkan jarum pentul di atas kepala.
tutorial hijab azura style

Mungkin tutorial gaya Azura Style ini cukup sulit dilakukan, namun jika sabar dan teliti maka hasilnya akan sangat cantik sekali. Selamat mempraktekkan.