Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Jilbab Sesuai Ajaran Islam

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhV8CjpFO0axCSMciU-8SYF9HL2evy4DkpzShMsZE3qAGoch-_eHPCMjzmnvVCEhBrTkaNtOIfdcsmp0dBru4GnANVJ6_DxMysEf2kBhMF_CjjI93VkbYA3_zs0JMEH_lnV5tea27WdBJo/s1600/jilbab+putih.jpg Artikel
Cara Memakai Jilbab Sesuai Ajaran Islam
Menutup aurat adalah kewajiban dari setiap muslimah salah satunya adalah dengan mengenakan jilbab. Dengan mengenakan jilbab para muslimah akan mendapatkan beberapa manfaat diantaranya adalah tejaganya kehormatan dan martabat para muslimah dari gangguan kejahatan. Selain itu para muslimah dapat manfaat lain seperti kulit kepala akan terhindar dari sengatan panas matahari, dan para muslimah akan terlihat cantik dengan mengenakan jilbab.

Perlu diperhatikan dalam cara memakai jilbab adalah harus sesuai dengan tuntunan ajaran agama Islam. Dalam ajaran agama Islam cara memakai jilbab yang benar adalah yang menutupi dada. Hal ini dikarenakan semata-mata untuk menjaga kehormatan para muslimah dari pandangan lelaki yang tidak bertanggung jawab.
Cara Memakai Jilbab Sesuai Ajaran Islam

Mengenakan jilbab bukan hanya sekedar untuk mengikuti trend yang sedang berkembang, namun lebih kepada panggilan hati yang semata-mata untuk mengikuti ajaran agama Islam. Berikut beberapa tips mengenakan jilbab yang sesuai dengan syariah:
  1. Gunakan jilbab dengan bahan yang tidak menerawang agar rambut tidak terlihat, karena rambut juga merupakan bagian dari aurat yang harus ditutupi.
  2. Kenakanlah jilbab hingga sampai menutup dada. Hal ini dikarenakan untuk melindungi muslimah dari pandangan laki-laki yang tidak bertanggung jawab.
  3. Jangan terlalu berlebihan dalam memakai jilbab. Memodifikasi jilbab boleh dilakukan asal sesuai dengan syariat Islam yaitu masih menutupi dada dan tidak berlebihan dalam modifikasi. Hal ini dikarenakan agar para muslimah tidak terjebak dalam sifat riya atau sifat pamer.
  4. Kenakanlah jilbab untuk sehari-hari dalam kehidupan. Jangan memakai jilbab hanya karena mengikuti tren yang sedang berkembang, namun kenakanlah jilbab karena tuntutan agama.
Memakai jilbab semata-mata karena Allah akan memberikan pahala yang besar bagi para muslimah yang ikhlas melaksanakannya. Sesuai dengan perkembangan zaman berbagai mode memakai jilbab juga ikut berkembang. Namun pilihlah gaya memakai hijab yang sesuai dengan karakter dan kepribadian, jangan hanya meniru namun tidak nyaman saat dikenakan atau bahasa lainnya adalah terjebak trend namun sejatinya tidak sesuai dengan kepribadian dan karakter seorang muslimah. Semoga tips memakai jilbab tersebut dapat memberikan inspirasi untuk menjadi muslimah yang lebih baik lagi.